Kini Anak-Anak Bisa Buat Mainan Sendiri Dengan Printer 3D Ini

Kini Anak-Anak Bisa Buat Mainan Sendiri Dengan Printer 3D Ini – Jika anak-anak bisa mencetak mainan sendiri memakai cairan plastic kedalam cetakan logam pada tahun 1960, saat ini ada cara yang lebih canggih dan asyik. Mathel ThingMaker telah lama berkecimpung pada bisnis mainan anak dan saat ini mereka sudah memiliki printer 3D pencetak mainan anak sendiri.

Printer 3D pencetak mainan anak milik ThingMaker ini berlabel harga 4 juta rupiah atau $300 yang bisa bekerja dengan aplikasi platform iOS maupun Android yang memungkinkan orang dewasa bahkan anak-anak mentransfer desain mainan secara nirkabel melalui perangkat menuju printer.

Aplikasi ThingMaker pada platform iOS dan Android hadir dengan cetakan yang bervariasi seperti: kalung, cincin, dinosaurus, kalajengking bahkan kerangka. Sehingga secara default pengguna bisa membuat obyek terbaru dengan memodifikasi objek yang telah ada.Printer 3D pencetak mainan anak ini didedikasikan untuk mereka yang sudah berusia sekitar 13 tahun.

Printer 3D pencetak mainan anak ini sudah dikompliti dengan system keamanan yang dapat mencegah anak dari segala kecelakaan. Saat sedang bekerja, penutup secara otomatis akan terkunci dan dengan sendirinya cartridge akan memendek saat tidak bekerja yang memungkinkan anak-anak yang ingin menyentuh bagian tersebut.

ThingMaker kabarnya bakal bekerja dengan filament standar walau harga dan warna setiap gulungan belum diumumkan. Tetapi perusahaan tersebut telah memajang banyak variasi akhir pekan ini di New York Toy Fair.

Kabarnya dari sekitar 1 kg spool plastic ThingMaker bisa menghasilkan 20 mainan atau patung, 100 cincin dan 30 buah perhiasan. Anda bisa memperoleh aplikasinya pada Play Store dan App Store sedang printer ini tersedia secara pre order di Amazon. Kini tertarikkah anda untuk membeli printer 3D pencetak mainan anak untuk si buah hati?

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*